Iwan Fals – Ujung Aspal Pondok Gede : klip berikut amat populer dikalangan orang tua kita sekarang ini

Iwan fals merupakan sosok seorang ayah yang sangat bertanggung jawab, ia juga murah hati, dapat dikenal dari musiknya yang bercirikan cinta Ini lagu bang iwan yang saya dengarkan untuk pertama kali. Setelah dengarkan lagu ini langsung saya tergila2 pada bang iwan!! Bang Iwan!! Kapan diadakan konser di Jepang lagi?? Saya belum pernah ikut konser bang iwan padahal selama setahun di INDONEISA...Cinta figur iwan fals dalam musiknya menceritakan kecintaannya terhadap sang anak

Duration: 00:05:19   Rating:    View: 831
From: JunichiroKun
Keywords: Aspal, Fals, Gede, hidup, indonesia, Iwan, legenda, Pancoran, penyanyi, Pondok, Sore, Tugu, Ujung, ????????, ??????, ????, ??, ??

Related Video
Pesawat Tempur-Iwan Fals Live ; video berikut sangat digandrungi dikalangan orang tua kita tahun ini
Rating:
Iwan Fals - Yang Terlupakan ; video berikut amat populer dikalangan anak muda kita saat ini
Rating:
iwan fals & slank - ku tak bisa & yang terlupakan ~ vidio clip berikut sangat populer dikalangan orang tua kita tahun ini
Rating:
Iwan Fals - Buku Ini Aku Pinjam 1986 = video klip berikut sangat digemari oleh orang tua kita tahun ini
Rating:
Damai kami Sepanjang Hari 1 : vidio clip berikut amat digandrungi sama orang tua kita tahun ini
Rating:
Iwan Fals cover Belum Ada Judul = video klip ini amat digandrungi oleh anak muda kita tahun ini
Rating:
Iwan Fals - Sore di Tugu Pancoran : film berikut sangat populer oleh orang tua kita saat ini
Rating:
Iwan Fals - Mabuk Cinta Live at Studio 4 RCTI = video klip ini sangat digandrungi oleh anak muda kita sekarang ini
Rating:
Iwan Fals - Kupaksa untuk melangka : video klip ini sangat populer dikalangan anak muda kita sekarang ini
Rating:
iwan fals - Asik Gak Asik = vidio clip ini sangat digemari dikalangan anak muda kita sekarang ini
Rating:
iwan fals - Bencana Alam : video berikut amat digemari oleh remaja kita sekarang ini
Rating:
iwan fals  - komentar mereka ~ vidio berikut amat digemari dikalangan anak muda kita sekarang ini
Rating:
iwan fals - Bento ~ klip ini amat digemari oleh remaja kita tahun ini
Rating:
ORANG GILA IWAN FALS : film berikut amat digemari dikalangan remaja kita tahun ini
Rating:
Iwan Fals - Nyanyianmu ; vidio clip berikut amat digemari oleh remaja kita sekarang ini
Rating:
Iwan Fals - Rinduku ~ film berikut amat digemari dikalangan orang tua kita sekarang ini
Rating:
iwan fals - Komentar Mereka = vidio berikut sangat digemari oleh remaja kita sekarang ini
Rating:
Iwan Fals - Entah ~ vidio ini sangat populer dikalangan remaja kita tahun ini
Rating:
Ibu - Iwan Fals : video klip berikut amat digemari dikalangan orang tua kita tahun ini
Rating:

Leave a comment

28 Comments

  1. Jhonni

     /  9 March 2008

    bang iwan, gimana caranya biar bisa dapat klipnya

  2. Jhonni

     /  9 March 2008

    lagu2nya iwan fals merakyat, dan gampang dicerna otak, realistis, fans berat : :idea

  3. zein

     /  18 August 2008

    Bang Iwan, Apa abang punya syair dapat dari Pengalaman atau kenyataan yang ada. Tolong bang kasi tau Infonya

  4. Ipunk'z

     /  13 September 2008

    Bang Iwan kapan album barunya keluar,,,,,,,???????
    Udah Kebelet Pengen Denger Lagu – lagu terbaru dari Bang Iwan Nech,,,,,
    Please Dong Kasio Tau gw Ya,…….. : :mrgreen:

  5. ongky

     /  18 December 2008

    gua anak oi tulungagung, lagu2 bang iwan sungguh menyentuh hanya lagunya yang bisa membuka mata kita untuk menuju kebenaran. salam oi…….!!!!!!!!! :???: :roll: :lol:

  6. pitakhaeng

     /  31 December 2008

    bang iwan kapan manggung di kalimantan timur khususnya di tarakan daerah perbatasan dan kapan ngeluarin album baru lagi nih thanx

  7. Amie Noer Rasyid

     /  18 January 2009

    Oi….
    Sampai kapanpun aku tetap SUKA lagu Iwan Fals….

  8. musthofa

     /  7 February 2009

    bang iwan diberi hidup untuk berikan pencerahan kepada orang orang yang buta tuli pada kebenaran …keadilan……..setuju nggak oi….nusantara ……setuju donk..yessssssssss.

  9. musthofa

     /  7 February 2009

    iwan fals ………iwan fals ………..iwan fals……………..itu yang biasa dielu elukan yang diteriakakan…oleh fans fansnya………aku sangat setuju sekali,dan apa oi setuju mengikuti,,memahami serta menjalani dan bahkan meningalkan………….apa apa yang disuarakan dewa musik kita..bang iwan ???????………

  10. musthofa

     /  7 February 2009

    bang iwan ……suramu mengelegar nyaris pecahkan cakrawala…..namun ketidakadilan, keserahkahan.kemunafikan.tetap mengiringi gelegar suaramu…setidaknya dengan mendengar lantang suaramu sang bromocorah dinegara kita berfikir sehat,walau sedetik……..bravo bang iwan…..i love negriku.

  11. musthofa

     /  7 February 2009

    oi nusantara………aku musthofa………biasa dipanggil Cak Mus ..aku sama dengan oi oi nusantara ngefans berat sama bang iwan,bahkan anaku yang pertama aku beri nama Virgiawan Listanto sama persis dengan nama bang iwan,dengan harapan kelak anakku bisa menyuarakan suara hati,suara kebenaran…aku pingin kenal oi senusantara. email aku : musthofafarisi@yahoo.co.id salam persaudaraan saudaraku…

  12. Alief

     /  2 March 2009

    Kalo ingat musik dan cerita tentang bang Iwan Fals,gw jadi inget waktu sama temen2 yang dulu dan sampe saat ini sangat ngefans berat sama Iwan Fals.waktu itu gw punya foto2 barang bang Iwan waktu masih tinggal di kampung tengah condet.dan skitar taon 92an gw sering banget datang ketempat bang Iwan bareng sama temen2 khusus nya anak2 Tubun untuk nongkrong dan kongkow2 sama bang iwan dan sering kita abadikan lewat foto.karena suatu hal foto2 gw hilang lenyap tanpa sisa,padahal kalo masih ada bisa buat ngelepas kangen walaupun cuma liat foto2.mungkin dengan gw tulis disini ada salah salah satu teman lama gw yang masih nyimpen foto2 bareng tsb.kayanya kalo gak lewat jalur seperti ini gak mungkin lagi dapat soalnya gw udah gak tinggal di jakarta dan kontak person teman2 juga gak ada yang tau.tolong info temen2 alumni tubun angkatan 92 khusus nya L4,gw rasa kalo angkatan taon 92 pasti kenal nama ama gw ( Alief ).

  13. dekok

     /  6 March 2009

    salam kenal buat ifunk boleh tanya tak asaknya darimana :???:

  14. @g?t@

     /  24 May 2009

    Kalo lagi kumpul begadangan sm anak-anak kampoenk gw. jatah gw nyanyi khusus lagu-lagu bang iwanfals.

  15. Tolong kirimin lirik lgu judulnya bola bang..

  16. satria

     /  2 June 2009

    salam kenal om, saya juga oi mania, pngen nanya ni kpn keluar album baru iwan…?

  17. Ferry

     /  3 June 2009

    Bang iwan kpan lg nich k0nser. . . . .
    Gw demen bgt ma lagu”nya bang iwan, pa lg yg judulnya”siang sebrang istana” gw demen bgt tuch. . . . . . Gw tunggu yach k0nsernya. . .

  18. ass.
    bang iwan tolong donk keluarin albuem yg baru …..
    dah ngebet nee mw liat….
    salam ajhh dari anak the latach…… x_drs jak_bar

  19. jana

     /  26 December 2010

    hallo bang iwan salam knl dari aye.!

  20. I LOVE YOU BANG IWAN
    BY:ANUGRAH NAX BOGOR

  21. indra

     /  8 September 2011

    hallo bang iwan salam knl aye..!! kpn bang iwan k’ujung aspal nyanyi”in lg ujung aspal pondok gede lg bang ..!!!^ 0I ^

  22. assalamuaikum…….

    slam kami dri anak oi orang gila yg slah cntah
    buat muh seoarmg

  23. bang kapan mampir ke bekasi kami akan tungu
    di bekasi ni

    bang iwan kita joget bareng dan o! :o ! bkasi

  24. .bank iwan kpan konser di purwokrto
    qyu kngen mha lagi yakinlah..

  25. julius elek

     /  24 January 2012

    salam oi, ni aqu dari grup mezthet oi mania….
    kita dari temanggung…. kpn bang iwan manggung d sini,,, aq tunggu jawabanya, bang iwan….. iiiiiillllllllooooooovvvveeeeee
    bang iwan

  26. aji

     /  26 April 2012

    kangen gw sama temen2 gw gw dulu tinggal di [BKT] eh pas 2006 digusur

  27. Topanknakbone

     /  23 July 2012

    BanG,,,!!!Kapan negeri ini bisa Damai,tentram,,???

  28. Republi Fals

     /  4 October 2012

    oi Julius ,,,

    sama sama temanggung ,,,!!!
    ente mana Temanggung nya .. .

    Salam oi ,,!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2006 Created by IwanFals.net | allright reserved |PRIVACY POLICY